Jika kita memiliki kaos sablon untuk pakaian bersantai kita ataupun kita gunakan setiap hari tentunya  membuat kaos sablon tak lazim adanya kepudaran pada sablonnya. Perlunya anda tau penyebab memudarnya sablon pada kaos yang kita gunakan. Penyebab memudarnya  sablon kaos rusak dikarenakan cara mencuci ataupun penggunaan kaos tersebut yang tidak sesuai akan karakteristik kaos sablon. Perlunya anda tau cara mencuci kaos sablon agar tidak pecah dan tentu awet digunakan.

Cara Mencuci Kaos Sablon Agar Tidak Pecah
Cara Mencuci Kaos Sablon Agar Tidak Pecah

Berikut tips cara mencuci kaos sablon agar tidak pecah atau awet digunakan :

  1. Mencuci sewajarnya

Bila kaos sablon yang anda pakai cukup kotor dan habis digunakan tentu cuci sewajarnya dan lebih baik tidak disikat karena bisa mengakibatkan kerusakan sablon dan bahan kain.

  1. Menjemur ditempat teduh

Salah satu faktor sablon sering pecah dan rusak pastikan anda menjemur ditempat teduh agar struktur bahan kaos sablon awet. Ditempat eduh dan tidak terlalu kontras akan sinar matahari.

  1. Menyetrika secara terbalik

Dimaksudkan disini menyetrika kaos atau pakaian secara terbalik agar sablon tidak terkena setrika secara langsung. Secara terbalik yaitu menyetrika kaos pada bagian dalamnya.

 

Itu beberapa cara mencuci kaos sablon agar tidak pecah dan pastinya awet dan memiliki kualitas seperti pertama kali anda gunakan atau beli.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s