Anda sering menggunakan kaos sablon sebagai pakaian favorite anda tentu anda ingin kaos yang dapat digunakan tentu bertahan lama dan tetap bagus, sering mencuncinya atau menyetrika menjadi salah satu alternative untuk membuat pakaian atau kaos sablon anda tetap awet. Salah satunya untuk mengetahui cara menyetrika kaos sablon awet yang benar, bukan sekedar benar saja tapi anda kan tau cara menyetrika kaos sablon dengan rapi atau benar.

Cara menyetrika kaos sablon yang benar dapat anda  sesuaikan akan kaos sablon yang anda punya, berikut akan kita jelaskan cara menyetrika kaos sablon yang benar dan tentunya dapat membuat kaos sablon anda awet,

  1. Setrika kaos bagian dalam

Kaos bagian dalam yang dimaksudkan bagian baliknya sablon kaos anda, setrika bagian dalamnya untuk menjaga ketahanan dan keawetan kaos sablon yang anda miliki.

  1. Suhu tidak terlalu panas

Saat menyetrika kaos sablon yang perlu diperhatikan tentunya adalah menggunakan suhu tidak terlalu panas atau sedang. Karena jika suhu yang digunakan terlalu panas meskipun posisi kaos dibalik tetap akan mempengaruhi sablon kaos anda.

  1. Rapi dan teliti

Dimaksudkan agar hasil setrika dan sesuai akan karakteristik bahan kaos yang anda miliki pastikan memiliki karakteristik yang sesuai juga. Rapid an teliti dimaksudkan hasil setrika rapi walaupun anda harus menghindari kontak dengan sablon pada kaos anda.

Beberapa hal yang dapat anda praktekkan untuk mengetahui cara menyetrika kaos sablon yang benar dan pastinya berkualitas. Bukan hanya sekedar berkualitas juga pastikan cara menyetrika kaos sablon benar.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s